Jual Telur Ayam Cemani

Sore sahabat budidaya dan ternak. Harga Jual Telur Ayam Cemani, kepada bapak Hartono di Cipayung Jakarta Timur. Terimakasih yang setulusnya saya sampaikan kepada Bapak Hartono Temanggung yang sekarang berdomisili di Jakarta Timur, atas kepercayaanya pada Peternakan saya Barokah Farm. Kemarin beliau memesan 5 butir telur ayam cemani untuk ditetaskan sendiri di Cipayung, semoga bisa menetas semuanya.
Harga Telur Ayam Cemani
Paket Telur Ayam Cemani
Bagi agan sahabat budidaya dan ternak yang ingin beternak ayam cemani, andaikan berkenan bisa hubungi Peternakan kami Barokah Farm DI SINI untuk mendapatkan ayam cemani sesuai apa yang anda inginakan. Barokah Farm menyediakan ayam cemani segala umur mulai dari telur, anakan ayam cemani sampai induk ayam cemani dengan harga yang bersahabat.

Saat ini Barokah Farm dapat memenuhi pesanan telur ayam cemani untuk seluruh daerah di Indonesia. Sedangkan pengiriman ayam kami baru bisa memenuhi untuk daerah di pulau Jawa, Sumatera, Bali dan Madura dengan pengiriman via Bus. 

Sekian, sekali lagi terimakasih buat semuanya,  semoga ulasan tentang Jual Telur Ayam Cemani ini bermanfaat dan dapat dijadikan salah satu referensi untuk anda. Salam ternak!

Baca artikel terkait :
·         Sejarah Ayam Cemani
·         Jenis-jenis Ayam Cemani
·         Daftar Harga Ayam Cemani

Kata kunci : telur ayam cemani, jual telur ayam cemani, beli telur ayam cemani, telur ayam cemani for sale, ayam cemani egg for sale.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Telur Ayam Cemani"

Posting Komentar