Ayam Cemani Asli Lidah Hitam

Salam budidaya dan ternak. Ayam Cemani Asli Lidah Hitam. Pada kesempatan ini saya hanya ingin memberikan informasi terhadap para hobies atau pecinta ayam cemani khususnya Ayam Cemani Asli Lidah Hitam bahwa saat ini Barokah Farm mempunyai stok ayam cemani mulai dari telur sampai induk siap produksi, selain itu kami juga melayani pembelian berbagai jenis ayam cemani termasuk ayam cemani lidah hitam (kecuali ayam cemani darah hitam).
 
Jika sahabat budidaya dan ternak berkeinginan untuk memelihara Ayam Cemani Asli Lidah Hitam tentu harganya akan sangat berbeda dengan ayam cemani biasa pada umumnya. Dan kami pun hanya melayani pembelian secara langsung, jadi jika ada yang berkenan bisa langsung Hubungi peternakan kami Barokah Farm DI SINI untuk mendapatkan informasi detailnya.

Sedangkan untuk ayam cemani biasa/super anda bisa langsung pesan pada kami, daftar harganya bisa dilihat DI SINI. Saat ini Barokah Farm dapat memenuhi pesanan ayam cemani (Selain Lidah Hitam) untuk anda yang berdomisili di pulau Jawa, Sumatera, Bali dan Madura via Bus.

Sekian, sekali lagi terimakasih buat semuanya,  semoga ulasan Ayam Cemani Asli Lidah Hitam ini bermanfaat dan dapat dijadikan salah satu referensi untuk anda. Salam ternak!

Baca artikel terkait :
·         Sejarah Ayam Cemani
·         Jenis-jenis Ayam Cemani
·         Daftar Harga Ayam Cemani

Kata kunci : ayam cemani, jual ayam cemani, beli ayam cemani, ayam cemani for sale, ayam cemani Asli, ayam cemani lidah hitam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayam Cemani Asli Lidah Hitam"

Posting Komentar