Ayam Cemani For Sale

Pagi sahabat budidaya dan ternak. Ayam Cemani For Sale bapak Yanto Bekasi. Terimakasih yang setulusnya saya sampaikan kepada Bapak Yanto yang sekarang berdomisili di Bekasi, atas kunjungan silaturahim dan kepercayaanya pada Peternakan saya Barokah Farm. Beberapa waktu yang lalu beliau berkunjung ke rumah sekaligus melihat-lihat peternakan reot saya yang masih apa adanya untuk mengambil pesanan ayam cemani walik satu pasang, 2 ekor anakan ayam cemani trahlidah hitam dan calon induk Jago ayam cemani.
Bagi agan sahabat budidaya dan ternak yang ingin beternak ayam cemani, andaikan berkenan bisa hubungi Peternakan kami Barokah Farm DI SINI untuk mendapatkan ayam cemani sesuai apa yang anda. inginakan Barokah Farm menyediakan ayam cemani segala umur mulai dari anakan ayam cemani sampai induk ayam cemani dengan harga yang bersahabat.

Saat ini Barokah Farm dapat memenuhi pesanan ayam untuk anda yang berdomisili di pulau Jawa, Sumatera, Bali dan Madura via Bus.

Sekian, sekali lagi terimakasih buat semuanya,  semoga ulasan Ayam Cemani For Sale ini bermanfaat dan dapat dijadikan salah satu referensi untuk anda. Salam ternak!

Baca artikel terkait :
·         Sejarah Ayam Cemani
·         Jenis-jenis Ayam Cemani
·         Daftar Harga Ayam Cemani

Kata kunci : ayam cemani, jual ayam cemani, beli ayam cemani, ayam cemani for sale.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayam Cemani For Sale"

Posting Komentar