Ayam Bekisar Cemani

Salam budidaya dan ternak. Ayam Bekisar Cemani Hitam. Seperti yang telah kita ketahui bahwa ayam bekisar merupakan hasil persilangan antara ayam hutan jantan dengan ayam kampung/buras betina. Berbeda degan ayam yang satu ini, Ayam bekisar cemani merupakan hasil perkawinan silang antara ayam hutan jantan dengan ayam cemani betina. Jika dilihat secara fisik, ayam bekisar cemani memiliki bentuk tubuh yang tidak jauh berbeda dengan ayam bekisar pada umumnya. Akan tetapi ayam ini memiliki keunikan tersendiri yaitu warna kulit dan bulunya serba hitam tampak mengkilap indah sehingga hal ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya.

Warna bulu ayam bekisar pada umumnya didominasi oleh warna dari induk betina sedangkan bentuk/postur tubuh, suara serta sifatnya menurun dari induk jantan. Jadi tidak mengherankan jika ayam bekisar cemani memiliki warna bulu dan kulit yang didominasi warna hitam (terkadang mempunyai warna lurik kuning, merah, maupun hijau) dengan postur tubuh indah serta mempunyai suara kokok yang indah dan memikat.

Lalu, bagaimana cara perawatan ayam bekisar cemani? Pada dasarnya ayam bekisar cemani tidak memiliki perbedaan dari ayam bekisar pada umumnya, baik dari segi pakan maupun perawatan sehingga bagi anda yang sudah terbiasa memelihara bekisar tentu tidak akan ada masalah. 

Melalui artikel ini juga kami dari Barokah Farm mempunyai stok Ayam Bekisar Cemani akan tetapi jumlahnya sangat terbatas. Yang masih tersisa saat ini salah satunya bisa dilihat pada foto di bawah ini:
Budidaya beternak ayam bekisar cemani hitam
Ayam Bekisar Cemani

budidaya beternak ayam bekisar cemani hitam
Ayam Bekisar Hitam

budidaya beternak ayam bekisar cemani hitam
Ayam Bekisar Cemani Lurik Kuning
Jika sahabat budidaya dan ternak berkeinginan untuk memelihara Ayam Bekisar Cemani tersebut bisa langsung Hubungi peternakan kami Barokah Farm DI SINI untuk mendapatkan informasi detailnya.

Selain Ayam bekisar cemani kami juga menyediakan anakan maupun induk ayam cemani, daftar harganya bisa dilihat DI SINI. Saat ini Barokah Farm dapat memenuhi pesanan ayam untuk sahabat budidaya dan ternak yang berdomisili di pulau Jawa, Sumatera, Bali dan Madura via Bus.

Sekian, sekali lagi terimakasih buat semuanya,  semoga ulasan Ayam Bekisar Cemani ini bermanfaat dan dapat dijadikan salah satu referensi untuk anda. Salam ternak!

Baca artikel terkait:
·         Ayam Bekisar
·         Jenis-jenis Ayam Cemani
·         4 Jenis Ayam Hutan Langka

Kata kunci : ayam bekisar, ayam cemani, jual ayam bekisar cemani, beli ayam bekisar cemani, ayam bekisar cemani for sale, ayam bekisar cemani.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayam Bekisar Cemani"

Posting Komentar