Jual Ayam Cemani Lidah Hitam

Cara Budidaya Ternak - Ayam cemani lidah hitam merupakan salah satu jenis ayam cemani terbaik dari sekian jenis yang ada. Barokah Farm juga menjual ayam cemani untuk kategori ini. Harga yang kami tawarkan memang bervariasi, hal ini dikarenakan kualitas masing-masing ayam memang berbeda. Tidak semua anakan dari induk lidah hitam melahirkan keturunan lidah hitam dengan kualitas yang sama dengan induk. Sedangkan Tingkat kehitaman pada lidah biasanya disebutkan dalam persentase, sebagai contoh: Lidah hitam 50% 80% atau 100% (full lidah hitam).
Jual Ayam Cemani Lidah Hitam
Ayam Cemani Lidah Hitam

Bagi anda yang ingin mencoba budidaya / beternak ayam cemani lidah hitam silahkan hubungi Barokah Farm melalui Telp/Wa 085729254574 atau BBM; 52BACDC9. Kami menyediakan anakan ayam cemani lidah hitam umur 1 bulan sampai dengan 3 bulan dengan harga yang sangat bersahabat. Barokah Farm juga siap kirim ayam ke berbagai daerah di penjuru nusantara khususnya pulau jawa dan sumatra.

Perlu sahabat budidaya ketahui bahwa tingkat kehitaman lidah ayam bisa berubah sejalan dengan bertambahnya umur, bisa semakin hitam pekat atau bisa juga memudar. Hal ini salah satunya berhubungan dengan faktor pakan, cuaca, lingkungan dan sebagainya. 

Ayam Cemani Barokah Farm Temanggung
Barokah Farm Temanggung
Sekian informasi dari Barokah Farm, salam sukses buat para pembudidaya / peternak ayam dimanapun anda berada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Ayam Cemani Lidah Hitam"

Posting Komentar