Jual Ayam Cemani Daerah Palembang

Salam budidaya dan ternak. Jual Ayam Cemani ke Daerah Palembang Sumatra Selatanuntuk bapak Emron. Sebelumnya terimakasih yang setulusnya saya sampaikan kepada Bapak Emron yang sekarang berdomisili di Palembang Sumatra Selatan, atas kepercayaanya pada Peternakan saya Barokah Farm. Kemarin beliau pesan 6 ekor ayam cemani anakan umur 2 bulan, dan Alhamdulillah pada hari ini ayam langsung bisa dikirim sehingga diharapkan hari Senin bisa sampai Palembang.
Ayam Cemani
Bagi agan sahabat budidaya dan ternak yang ingin beternak ayam cemani, andaikan berkenan bisa hubungi Peternakan kami Barokah Farm DI SINI untuk mendapatkan ayam cemani sesuai apa yang anda. inginakan Barokah Farm menyediakan ayam cemani segala umur mulai dari telur, anakan ayam cemani sampai induk ayam cemani dengan harga yang bersahabat.

Saat ini Barokah Farm dapat memenuhi pesanan ayam untuk anda yang berdomisili di pulau Jawa, Sumatera, Bali dan Madura via Bus.

Sekian, sekali lagi terimakasih buat semuanya,  semoga ulasan Jual Ayam Cemani Palembang Sumatra Selatanini bermanfaat dan dapat dijadikan salah satu referensi untuk anda. Salam budidaya dan ternak!

Baca artikel terkait :
·         Sejarah Ayam Cemani
·         Jenis-jenis Ayam Cemani
·         Daftar Harga Ayam Cemani

Kata kunci : ayam cemani, jual ayam cemani, beli ayam cemani, ayam cemani for sale, ayam cemani Palembang Sumatra Selatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Ayam Cemani Daerah Palembang"

Posting Komentar